Pengobatan Gratis Relawan Ali BD Disambut Antusias Warga ... - Warta 24 Nusa Tenggara Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pengobatan Gratis Relawan Ali BD Disambut Antusias Warga ...

Pengobatan Gratis Relawan Ali BD Disambut Antusias Warga ...

kicknews.today â€" Rangkaian kegiatan sosial terus dilakukan oleh Relawan Ali BD hampir di semua wilayah di NTB. Kali ini tim melaksanakan pengobatan gratis di Desa…

Pengobatan Gratis Relawan Ali BD Disambut Antusias Warga ...

kicknews.today â€" Rangkaian kegiatan sosial terus dilakukan oleh Relawan Ali BD hampir di semua wilayah di NTB. Kali ini tim melaksanakan pengobatan gratis di Desa Pengadangan Kecamatan Pringgasela Lombok Timur. Ribuan warga dari berbagai desa membanjiri kedatangan Hj Supinah Ali BD dan Tuan Guru Gede Sakti. Acara ini juga menghadirkan kesenian lokal Gendang Tabuh, Laga Perisai, serta acara musik dan disertai doorprize.

Panitia Relawan Ali BD, Kaspul Anwar dalam keterangannya menyampaikan, bakti sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Relawan yang dengan suka rela membantu warga agar tetap sehat, sebab kesehatan adalah suatu hal yang paling berharga.

Selain itu, Kaspul Anwar juga menyampaikan bahwa program kesehatan merupakan salah satu hal prioritas dalam misi Ali-Sakti maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 27 Juni 2018 mendatang.

B aca Juga

Hakim Vonis Lima Terdakwa Kasus Penerbitan 31 Sertifikat Sekaroh

Alumni Dikmaba Polri Angkatan 97/98 Hibur Korban Banjir di Lombok Timur

Ali-Sakti Lulus Verifikasi KPU, yang lain Gugur

Cegah Pekerja Anak, Sampoerna Gelar Kegiatan “After School Program”

“Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ali BD- Gede Sakti memiliki komitmen terhadap persolan di bidang kesehatan, apa yang kita lakukan saat ini adalah bentuk dalam mewujudkan misi Ali-Sakti dengan suka rela,” ujar Kaspul.

Sementara itu, TGH. Lalu Gede Sakti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesehatan adalah segala-segalanya. Tanpa sehat, hidup tidak akan nyaman, karena sehat adalah nikmat yang paling berharga.

“Kita harus tetap bersyukur kepada Allah sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, sehingga kita bisa bertemu dalam rangka bersilaturahmi di acara bakti sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Relawan Ali BD yang bekerjasama dengan Pemuda Desa Pengadangan,” ungkapnya.

Penyambutan TGH Gede Sakti dan Hj Supinah Ali BD dalam kegiatan pengobatan gratis

“Saya sangat berterima kasih kepada Relawan Ali BD dan Pemuda Pengadangan yang telah melaksanakan kegiatan ini, yang sangat bermanfaat sekali bagi wargad,” sambung Tuan Guru.

Hal senada juga disampaikan Ibu Hj. Supinah Ali BD, kesehatan merupakan satu hal yang sangat penting untuk dijaga dan disyukuri.

“Saya sangat bangga dengan Relawan Ali BD dan Pemuda Desa Pengadangan yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis ini, karena sangat bermanfaat bagi warga desa Pengadangan,” ungkapnya.

Antosiasme warga terlihat dengan berbondong-bondong mendat angi stand pengobatan. Ini menunjukan bahwa warga sangat membutuhkan sentuhan-sentuhan langsung seperti yang dilakukan oleh Relawan Ali BD.

“Terima kasih saya sampaikan kepada segenap Relawan, teruslah bergerak, berbuat yang bermanfaat untuk warga,” ujar istri Bupati Lotim ini.

Ibu Hanifah (76) salah seorang pasien mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat. ”Kami sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Relawan Ali BD, semoga kedepannya NTB lebih sehat,” harap Ibu Hanifah. (red)

Tanggapan Pembaca

Tanggapan

Sumber: Google News | Warta 24 Lombok Timur

Tidak ada komentar