Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada ... - Warta 24 Nusa Tenggara Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada ...

Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada ...

Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada Kota Bogor Zulkifli Hasan menegaskan dukungannya untuk pasangan Bima Arya/Dedie A Rahim di Pilkada Kota Bo…

Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada ...

Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada Kota Bogor

Zulkifli Hasan menegaskan dukungannya untuk pasangan Bima Arya/Dedie A Rahim di Pilkada Kota Bogor Jawa Barat. SK dukungan PAN diberikan Zulhasan mala

Bima Arya/Dedie A Rahim Dapat Dukungan PAN Maju di Pilkada Kota BogoristKetua Umum PAN Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK dukungannya untuk pasangan Bima Arya - Dedie A Rahim di Pilkada Kota Bogor Jawa Barat. SK dukungan PAN diberikan Zulhasan malam ini di Jakarta, Rabu (3/1).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menegaskan dukungannya untuk pasangan Bima Arya/Dedie A Rahim di Pilkada Ko ta Bogor Jawa Barat. SK dukungan PAN diberikan Zulhasan malam ini di Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Zulhasan berharap sosok Dedi yang berpengalaman dalam pemberantasan korupsi bisa membuat Kota Bogor bisa menjadi kota percontohan dalam pemberantasan korupsi.

"Kita harapkan Dedie bersama Bima Arya bisa membuat Kota Bogor menjadi kota percontohan yang maju, membangun dan bersih dari Korupsi," tutur Zulhasan yang juga Ketua MPR RI penuh harap.

Seperti diketahui Wakil Walikota Bogor pilihan Bima Arya, Dedie A Rahim sebelumnya adalah Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Lebih jauh Zulhasan menyebut dukungan terhadap Duet Bima - Dedie juga merupakan komitmen PAN untuk memberantas Korupsi dan mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Editor: Toni Bramantoro Ikuti kami di Ini Unggahan Terakhir Mahasiswi Undip Sebelum Tewas Terjatuh dari Lantai 8 MG Suites Sumber: Google News | Warta 24 Kota Bima

Tidak ada komentar