WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Danrem 162/WB Pastikan Keamanan Perayaan Natal

Posted by On 20.03

Danrem 162/WB Pastikan Keamanan Perayaan Natal

LOMBOKita â€" Danrem 162/WB Kolonel H. Farid Makruf, MA., bersama para pejabat Korem dan Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem melaksanakan patroli pengamanan malam natal di sejumlah gereja seputaran Kota Mataram, Minggu (24/12/2017).

“Patroli dibagi menjadi dua kelompok dengan jalur patroli berbeda yakni kelompok pertama dipimpin Danrem 162/WB seputaran wilayah Kecamatan Ampenan dan Mataram dan kelompok dua dipimpin Kasrem 162/WB Letkol Inf Heri Setiyanto, S.IP., di seputaran wilayah Kecamatan Cakranegara dan Mataram juga”, ungkap Danrem.

Ditambahkannya, patroli pengamanan ini untuk memastikan keamaanan dan kenyamanan pelaksanaan perayaan natal tanggal 25 Desember 2017.

Selain itu, lanjut Danrem, untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan Gereja yang sudah kami tempatkan bersinergi dengan anggota Kepolisian di wilayah guna ketertiban dan keamanan jalannya peringatan perayaan Natal dan tahun baru 2018″

Pelaksanaan patroli pengamanan gereja dilaksanakan di seluruh wilayah NTB di gereja-gereja dan tempat pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 seperti di Bima, Dompu, Sumbawa, Lotim dan Kota Mataram.

“Saya yakin masyarakat NTB memiliki rasa toleransi yang baik sehingga harus saling menghormati satu sama yang lain dan semoga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan sama sekali”, harapnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Dompu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »