WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dorrr… Begal di Mataram Roboh Ditembak Polisi

Posted by On 18.05

Dorrr… Begal di Mataram Roboh Ditembak Polisi

kicknews.today â€" Dorrr, ST (21), pria yang berdomisili di Jalan Kartika II/22 Tinggar, Ampenan itu akhirnya roboh diterjang timah panas Polisi.

Dia terpaksa dilumpuhkan setelah mencoba melawan aparat yang hendak menangkapnya atas kasus begal di sebuah warnet di dekat RS Islam Mataram, NTB, pada Kamis (7/12).

Sebelum dilakukan penangkapan, seorang korban melaporkan kejadian pencurian yang menimpanya ke Polda NTB pada tanggal 11 Desember 2017 jam 17.00 wita,setelah menerima laporan dari korban, satuan Jatanras Polda NTB langsung bergerak menyelidiki kejadian tersebut.

Baca Juga

Tengok Keseharian Polisi Ganteng Ini hingga Dia Layak Diberi Penghargaan

Polisi Ganteng yang Buat Perpustakaan Motor Itu Diberi Penghargaan Kapolda NTB

Diberi Pe ringatan Masih Ngeyel, Polda NTB Periksa Pengusaha “Money Changer”

Cegah Pekerja Anak, Sampoerna Gelar Kegiatan “After School Program”

“Pelaku diberi tindakan tegas dan terukur dengan tembakan di kaki karena, setelah diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali, tidak mengindahkannya,” kata Kanit I Subdit Jatantas Ditreskrimum Polda Nusa Tenggara Barat Iptu Akmal Novian Reza dalam keterangannya, Senin (11/12).

Diterangkan mengenai modus yang dilakukan, pelaku awalnya berpura-pura meminta korban untuk mengantarnya ke sebuah warung dengan menggunakan sepeda motor milik korban.

“Korban dan pelaku tidak saling kenal, cuma sering bertemu di warnet,” ucap Akmal.

Namun korban saat itu menolak dan menyuruh temannya mengantar pelaku menggunakan motornya. Setelah diantar, pelaku memaksa teman korban yang diancam sehingga ke takutan.

“Selanjutnya pelaku kabur menggunakan motor korban,” ujarnya.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polda NTB. Setelah mendapat laporan tersebut, polisi melakukan penyamaran dan mengintai pelaku, yang saat itu tengah berboncengan dengan seorang penadah berinisial A.

“Pelaku menjual motor Honda Beat milik korban kepada A,” tuturnya. (red.)

Tanggapan Pembaca

Tanggapan

Sumber: Google News | Warta 24 Mataram

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »