WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kejaksaan Cek Proyek Dermaga Apung di Lombok Tengah

Posted by On 20.06

Kejaksaan Cek Proyek Dermaga Apung di Lombok Tengah

kicknews.today â€" Kejaksaan Negeri Praya Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) melakukan pengecekan proyek pembangunan Dermaga Apung di Pantai Selong Belanak Kecamatan Praya Barat, dan Pantai Kute Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Selasa (12/12).

Kontrak pengerjaan proyek pembangunan Dermaga Apung pada Dinas Perhubungan Loteng itu sudah berakhir November 2017. Namun, pembangunan kedua dermaga itu belum tuntas semuanya.

“Hasil pengecekan pembangunan dermaga apung di pantai selong belanak itu sudah hampir selesai. Namun, masih ada kekurangan pengerjaan pasangan yang harus diperbaiki,”ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Praya, Feby Rudy di kantornya, Rabu (13/12).

Baca Juga

Si Cantik Jelita Dari Lombok, Pantai Selong Belanak

Sekelompok Warga Laporkan PDAM GIRI MENANG Ke Kejaksaan

Sementara itu, proyek pembangunan dermaga apung yang di pantai Kute yang lebih parah, dab belum selesai. Karena pengerjaan baru beberapa tiang pancang yang dipasang. Sehingga pihak pelaksana itu diberikan sanksi Denda berjalan setiap harinya.

“Pihak pelaksanaan diberikan denda, karena tidak bisa menyelesaikan pembangunan sesuai kontrak,”ujarnya

“Kita sarangkan juga untuk pembayaran harus melibatkan pihak inspektorat,”pungkasnya

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Loteng, Supardan mengatakan, proyek pembangunan Dermaga apung di Pantai Selong Belanak itu sudah mau dilakukan PHO. Hanya saja masih ada beberapa kekurangan yang harus diselesaikan.

Sedangkan untuk proyek dermaga apung di pantai Kute itu belum selesai. Proses pengerjaannya baru beberapa ting pancang yang di pasang. Sehingga pihak pelaksana diberikan denda 1 perseribu dari nilai kontrak.

“Kita berikan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dan di den da. Kalo tidak bisa diselesaikan kita akan blaceklist kontraktornya,”ungkapnya

Proyek pembangunan dermaga apung di pantai selong belanak dikerjakan oleh CV. Anugrah Mataram, dan pembangunan Dermaga Apung di Pantai Kuta dikerjakan CV. Cintra Cahaya Jakarta.”Anggaran pembangunan Proyek Dermaga Apung di Pantai Selong Belanak itu Rp 2.7 Miliar, dan Pantai Kuta Rp 4.3 Miliar,”pungkasnya. (ade)

Tanggapan Pembaca

Tanggapan

Sumber: Google News | Warta 24 Lombok Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »