WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ketua KPK Dukung Direkturnya Maju Pilwalkot Bogor 2018

Posted by On 01.03

Ketua KPK Dukung Direkturnya Maju Pilwalkot Bogor 2018

Jumat 29 Desember 2017, 10:59 WIB

Pilwalkot Bogor 2018

Ketua KPK Dukung Direkturnya Maju Pilwalkot Bogor 2018 Nur Indah Fatmawati - detikNews Ketua KPK Dukung Direkturnya Maju Pilwalkot Bogor 2018Ketua KPK Agus Rahardjo (Agung Pambudhy/detikcom) Jakarta - Ketua KPK Agus Rahardjo memberikan restu kepada pegawainya, Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar-Komisi dan Instansi KPK Dedie A Rachim, maju ke Pilwalkot Bogor 2018. Dengan majunya Dedie, KPK berharap bisa mendukung pemerintahan yang bersih.
"Merestui dan mendukung, agar bisa membantu mewujudkan pemerintahan yang efektif dan bersih serta bebas KKN ( korupsi, kolusi, dan nepotisme) di Kota Bogor," ucap Agus saat diminta konfirmasi detikcom melalui pesan singkat, Jumat (29/12/2017).
Wali Kota Bogor Bima Arya menggaet Dedie untuk menjadi pasangannya di Pilwalkot Bogor 2018. Terkait keputusan ini, Dedie juga sudah mengurus pengunduran dirinya di KPK.
"Artinya, saya harus tempuh beberapa langkah, mengundurkan diri meski aturannya berhenti sementara, tapi karena saya masih di KPK. Jadi sebaiknya saya nggak omong dulu. Secara verbal saya sudah sampaikan," kata Dedie saat dihubungi terpisah.
Senada dengan Dedie, Bima Arya belum mau banyak berkomentar. Dia berkata akan menyampaikan lebih detail siang ini.
"Biar KPK bicara dulu, saya sampaikan siang ini," ujar Bima.
(nif/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Kota Bima

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »