WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Membangun Kerjasama, Menuntaskan Misi Pembangunan ...

Posted by On 20.04

Membangun Kerjasama, Menuntaskan Misi Pembangunan ...

<span style='color:#808080;font-size:82%'>Dari Peringatan Hari Bakti PU 2017<p>Membangun Kerjasama, Menuntaskan Misi Pembangunan Infrastruktur</span><span style='color:#808080;font-size:82%'>Dari Peringatan Hari Bakti PU 2017<p>Membangun Kerjasama, Menuntaskan Misi Pembangunan Infrastruktur</span> Sekda Dompu, H. Agus Bukhari, SH, MSi memimpin upacara Hari Bakti PUPR tingkat Kabupaten Dompu, Senin (4/12). (Suara NTB/ula) Dari Peringatan Hari Bakti PU 2017

Membangun Kerjasama, Menuntaskan Misi Pembangunan Infrastruktur

14 Desember 2017 09:00 SUARANTB.com

Dompu (Suara NTB) â€" Peringatan hari bakti Pekerjaan Umum (PU) yang diperingati setiap 4 Desember, tahun ini mengambil tema “Bakti PUPR Bangun Daya Saing... <span style='color:#808080;font-size:82%'>Dari Peringatan Hari Bakti PU 2017<p>Membangun Kerjasama, Menuntaskan Misi Pembangunan Infrastruktur</span>

Dompu (Suara NTB) â€" Peringatan hari bakti Pekerjaan Umum (PU) yang diperingati setiap 4 Desember, tahun ini mengambil tema “Bakti PUPR Bangun Daya Saing Bangsa”. Ini dimaksudkan untuk mengajak meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam menuntaskan misi pembangunan infrastruktur yang diamanahkan kepada Kementerian PUPR. Dinas PUPR Kabupaten Dompu sebagai bagian dari Kementerian PUPR di daerah akan terus bersinergi, sehingga target pembangunan infrastruktur bisa terealisasi.

'); }());

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Ir. A. Muis bersama Sekda Dompu, H Agus Bukhari, SH, MSi usai upacara Hari Bakti PUPR

Pada peringatan Hari Bakti PUPR tahun 2017 ini, Dinas PUPR Kabupaten Kabupaten Dompu menggelar berbagai event yang tidak hanya melibatkan jajaran Dinas PUPR, tapi juga Dinas/Instansi pemerintah serta BUMN di lingkup pemerintah Kabupaten Dompu. Diantaranya kejuaraan voli putri, kejuaraan futsal antar instansi, lomba menulis artikel tentang infrastruktur pekerjaan umum di Kabupaten Dompu tingkat pelajar SMA sederajat, kejuaraan tenis meja, bulu tangkis hingga pertandingan persahabatan dengan jajaran Dinas PUPR Kota Bima.

Tidak hanya itu, beberapa kegiatan juga akan dilaksanakan dalam rangka hari bakti PUPR tahun 2017 ini seperti pemeriksaan kesehatan bagi karyawan di lingkup Dinas PUPR dan berbagai kegiatan lainnya. Termasuk akan melakukan kegiatan kunjungan balasan ke Dinas PUPR Kota Bima, 25 â€" 26 Desember 2017 mendatang. “Ini semua bagian dari upaya membangun kebersamaan dan kekompakan di jajaran PUPR s erta mitra kerja,” kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Ir A Muis.

Pimpinan dinas/instansi pada upacara Hari Bakti PUPR tingkat Kabupaten Dompu

Ada beberapa infrastruktur skala nasional sedang dibangun di Dompu. Saat ini tahapan pembangunannya sudah hampir rampung. Yaitu pembangunan Bendungan Tanju yang menjadi bagian dari pembangunan infrastruktur Rababaka kompleks. Infrastruktur ini direncanakan akan mengairi 2.500 ha sawah irigasi di Manggelewa dan Kempo. Selain bendungan Tanju, bendungan Rababaka juga sudah rampung dikerjakan. Untuk bendungan penyangga yaitu bendungan Mila juga dalam tahap penyelesaian bersama terowongan penghantar air, serta saluran irigasinya. Bahkan infrastruktur ini juga akan memenuhi kebutuhan air bersih warga di wilayah Woja, Manggelewa, dan Kilo.

Istri Wakil Bupati Dompu, Dina Imayanti, S.Tp bersama ibu â€" ibu GOW dan Dharma Wanita PUPR Dompu

Untuk tahun 2018 ke depan, pembangunan infrastruktur khusus jalan akan difokuskan pada pembangunan jalan berstatus tanggungan Kabupaten. Sehingga target RPJMD bisa lebih cepat tercapai. Perhatian dan penghargaan terhadap pengamat dan juru air di daerah irigasi juga tetap menjadi perhatian dalam rangka mendukung pembangunan infrastruktur perairan yang ada. (ula/*)

BERITA TERKAIT :

  • Wartawan Suara NTB Raih Dua Juara dalam "NTB Writi...Wartawan Suara NTB Raih Dua Juara dalam "NTB Writi...
  • Kerusakan Hutan di KSB Mencapai 27.000 HektarKerusakan Hutan di KSB Mencapai 27.000 Hektar
  • KSB Kekurangan Pegawai NegeriKSB Kekurangan Pegawai Negeri
  • Banyak SMP/MTs Tak Siap Ikuti UNBKBanyak SMP/MTs Tak Siap Ikuti UNBK
'); }());Sumber: Google News | Warta 24 Kota Bima

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »