WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menpora Berangkatkan Jalan Sehat Sarungan Alumni Undar ...

Posted by On 20.02

Menpora Berangkatkan Jalan Sehat Sarungan Alumni Undar ...

Menpora Imam Nahrawi saat memberangkatkan peserta jalan sehat Undar Jombang, Minggu (24/12). Arif Yulianto/ Bhirawa]

Jombang, Bhirawa
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberangkatkan peserta jalan sehat sarungan dalam rangka ‘Temu Kangen Alumni Undar Lintas Fakultas Lintas Angkatan, Minggu sore (24/12).
Menpora datang mengenakan kemeja putih di iringi oleh lantunan sholawat Selanjutnya, pria kelahiran Bangkalan itu naik ke atas panggung di dampingi Ketua Yayasan Undar, Hj Ahmada Faidah (Ning A’a, Ketua IKA (Ikatan Alumni) Undar Agus Jui Purmawan, Ketua Komunitas Pencinta Almamater (Kapal) Undar M Mujibbuda’awat, serta alumni Undar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin.
“Saya mengapresiasi kegiatan ini. K arena Undar tetap memasyaratkan olahraga. Seperti hari ini, acara temu kangen yang dikemas dengan jalan sehat sarungan. Jadi, sarung bukan halangan untuk berolahraga,”ungkap Menpora kepada sejumlah wartawan.
Ditambahkan Menpora, jika biasanya jalan sehat digelar pagi hari, namun yang dilakukan alumni Undar tersebut di lakukan sore hari.
“Kalau pagi hari, peserta pengennya cepat pulang untuk sarapan. Kalau sore hari seperti ini pesertanya lebih betah,”tambahnya.
Menpora kemudian mengibarkan bendara sebagai tanda diberangkatkannya peserta. Ratusan peserta itu menyusuri Jl Gus Dur (depan Undar), Jl Wahid Hasyim, Jl Pahlawan, Jl Hayam Wuruk, dan kembali ke Jl Gus Gur (finish).
M Azis Sholeh, Panitia Lokal Temu Kangen Alumni Undar menjelaskan, pihaknya sengaja memilih jalan sehat sebagai salah satu acara, karena, para alumni yang sedang mengikuti reuni bisa melakukan napak tilas.
“Rute yang kita gunakan jalan sehat merupakan jalur yang sering dilewati oleh par a alumni saat kuliah di Undar. Ini sekaligus napak tilas,”pungkasnya.(rif)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Sumbawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »