WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Presiden Berkantor di Bogor, Wali Kota Sebut sebagai Berkah

Posted by On 20.04

Presiden Berkantor di Bogor, Wali Kota Sebut sebagai Berkah

Istana Bogor. (Foto: nusakini.com)

INFONAWACITA.COM â€" Sudah sebulan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkantor di Istana Bogor. Wali Kota Bogor, Bima Arya pun menganggap berkantornya Jokowi di Kota Hujan ini merupakan berkah bagi kotanya.

Bima menjelaskan, perpindahan tersebut menjadikan kota Bogor sebagai “Ibu Kota” Negara secara de facto. Hal itu diungkapkannya saat menerima kunjungan Wali Kota Padang Panjang.

“Selamat datang di Kota Bogor, Kota Sejuta Taman dan Kota Hujan, “ibu kota” de Facto Republik Indonesia karena sekarang Presiden Joko Widodo ngantor di Kota Bogor,” kata Bima seperti dikutip dari Ayobogor.com pada Rabu (13/12).

Bahkan kata Arya, perpindahan kantor Kepresidenan i ni membuat Kota Bogor mendapatkan momentum untuk memperbaiki kota hujan tersebut.

“Jadi secara fisik (Kota Bogor) harus lebih rapi dan secara sosial harus tetap stabil. Menurut kami ini adalah berkah,” ujar Bima.

Ia pun tidak sependapat jika disebutkan kehadiran Presiden Jokowi justru menimbulkan potensi masalah dan kekhawatiran.

“Dalam pandangan Pemkot Bogor dengan kehadiran Presiden Joko Widodo, ada kesempatan dalam kesempitan, ada peluang dibanding tantangan yang diberikan, dan ada berkah di balik masalah,” kata Bima.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sepanjang bulan Desember 2017 berkantor di Istana Bogor. Pemindahan seluruh aktivitas kenegaraan Presiden dilakukan lantaran Istana Negara Jakarta yang selama ini menjadi kantor presiden tengah dipugar. (*/DS/yi)

Sumber: Google News | Warta 24 Kota Bima

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »