WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Satpol PP NTB Intensifkan Razia Jelang Natal dan Tahun Baru

Posted by On 21.02

Satpol PP NTB Intensifkan Razia Jelang Natal dan Tahun Baru

Satpol PP NTB Intensifkan Razia Jelang Natal dan Tahun BaruSatpol PP NTB Intensifkan Razia Jelang Natal dan Tahun Baru Kepala Satpol PP NTB, Lalu Dirjaharta. (suarantb.com/ros) Satpol PP NTB Intensifkan Razia Jelang Natal dan Tahun Baru

10 Desember 2017 06:02 SUARANTB.com

Mataram (suarantb.com) â€" Menjelang peringatan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) NTB menggelar patroli secara intensif. Demikian disampaikan... Satpol PP NTB Intensifkan Razia Jelang Natal dan Tahun Baru

Mataram (suarantb.com) â€" Menjelang peringatan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) NTB menggelar patroli secara intensif. Demikian disampaikan Kepala Satpol PP NTB, Lalu Dirjaharta.

'); }());

“Saat ini patroli kita intensifkan menjelang Natal dan Tahun Baru, anggota juga sudah kita siapkan pengamanan,” ungkapnya Sabtu, 9 Desember 2017.

Patroli keliling juga diakuinya terus dilakukan setiap harinya. Meski belum ada daerah tertentu yang menjadi atensi khusus Satpol PP NTB. Hanya saja, Dirjaharta mengatakan kondusifitas menjadi prioritas utama.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Satpol PP NTB bersama dengan Kepolisian Daerah NTB menjelang Natal dan Tahun Baru akan melakukan apel bersama. Untuk mempersiapkan pola pengamanan dan daerah yang mendapat atensi khusus.

“Apelnya kan belum, biasa apel kesiapsiagaan itu sebelum Natal. Kalau bicara soal isu terorisme, Insya Allah gak ada. Makanya kita intensifkan penjagaan itu kan bersama aparat yang lain ,” sahutnya.

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 pengamanan di seluruh NTB memang ditingkatkan, mengingat berbagai isu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat. Selain itu, perayaan Tahun Baru yang tidak hanya berpusat di satu lokasi juga membutuhkan atensi khusus.

Di Kota Mataram saja misalnya, perayaan Tahun Baru tidak hanya terpusat di Taman Sangkareang. Namun, masyarakat juga banyak yang membanjiri wilayah Senggigi dan sekitarnya. (ros)

BERITA TERKAIT :

  • Anggota DPRD NTB Dukung Kenaikan Harga RokokAnggota DPRD NTB Dukung Kenaikan Harga Rokok
  • Korban Banjir Bima Butuh Air Bersih dan MakananKorban Banjir Bima Butuh Air Bersih dan Makanan
  • Semakin Panjang, Daftar Kasus Aset Bermasalah di LobarSemakin Panjang, Daftar Kasus Aset Bermasalah di Lobar
  • NTB Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia...NTB Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia...
'); }());Sumber: Google News | Warta 24 Mataram

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »