WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tak Hanya Bali, Liburan Akhir Tahun di Lombok Juga Seru

Posted by On 20.03

Tak Hanya Bali, Liburan Akhir Tahun di Lombok Juga Seru

LOMBOK, KRJOGJA.com - Kedatangan Presiden Jokowi ke Kuta, Bali, Jumat (22/12), terbukti berbicara banyak. Tak hanya Bali yang langsung on. Tetangganya, Lombok di Nusa Tenggara Barat jadi ikutan tambah pede. Diskon hotel dan beragam acara menarik langsung disiapkan untuk menyambut liburan akhir tahun.

Bagi yang penasaran, silakan datang langsung ke Lombok. Dijamin fun. Full entertaining. Harganya pun dijamin murah. Hotel Golden Palace misalnya. Hotel bintang empat di Lombok itu siap mengadakan event tahun baru 2018 dengan Exclusive Gala Dinner bersama Jikustik.

"Di Hotel Golden Palace merayakan malam pergantian tahun baru bersama Jikustik. Selain itu, kita juga memberikan diskon besar untuk hotel-hotel lainnya. Semua sudah tidak ragu lagi setelah mendapat kepastian kabar dari Gunung Agung dari pemerintah. Semua makin pede karena Presidennya sampai turun langsung ke Kuta Bali,& quot; ujar Manajer Hotel Golden Palace, Ernanda, Sabtu (23/12).

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DPD Nusa Tenggara Barat (NTB) Abdul Hadi, nengatakan, hotel-hotel lain geraknya juga sama. Semua sama-sama berlomba meng-create even menarik dengan tawaran harga yang super miring.

"Lombok sama seperti Bali, aman dikunjungi. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena di Lombok saat erupsi Gunung Agung kemarin tidak ada yang menggunakan masker. Dan wisata di Lombok masih aman-aman saja," kata Abdul Hadi.

Kawasan Kuta, Mataram, Gili Trawangan, Gili Meno, Senggigi, jadi makin pede menawarkan paket-paket menariknya. Hart Hotel misalnya. Hotel Bintang 3 di Jalan Arjuna No. 14 Cakranegara Barat Lombok, Mataram, Lombok ini menawarkan kamar seharga Rp 204.884 dari sebelumnya Rp 500.000, Fortune Hotel diskonnya juga hampir 50%, dari Rp 400.000 menjadi Rp 231.405.

"Mosaix Gili Bungalows tak mau kalah. Hotel yang berada di G ili Trawangan ini yang semula harga kamarnya Rp 1.404.959, liburan akhir tahun ini tarifnya turun drastis, hanya Rp 551.432," ungkap Abdul Hadi. (*)

Sumber: Google News | Warta 24 Lombok Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »