WARTA 24 NUSA TENGGARA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tiga Remaja di Dompu Terciduk Saat Pesta Sabu

Posted by On 20.03

Tiga Remaja di Dompu Terciduk Saat Pesta Sabu

kicknews.today â€" Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu meringkus tiga remaja yang sedang asik pesta sabu, Sabtu (23/12). Mereka terciduk di salah satu rumah pelaku di Desa Matua, Kecamatan Woja.

Tiga remaja itu masing-masing berinisial F (20) alamat Desa Matua, Kecamatan Woja, G alias B (21) alamat Desa Rasanggaro Kecamatan Woja, dan I alias S (25) alamat Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima.

Ketiganya sedang asik pesta di salah satu rumah pelaku di Desa Matua, Kecamatan Woja.

Baca Juga

Jadi Bandar Sabu, Petani di Lombok Timur Diciduk Polisi

Pria Ini Ditangkap Setelah Gilir dua Wanita di Hotel Melati

Senjata Makan Tuan, Petani Desa Pajo Dompu Tersengat Listrik Jebakan Babi

< p> Remaja Tanggung Simpan Narkoba Diamankan Polisi di Lombok Tengah

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa di rumah F sedang berlangsung pesta sabu.

” Atas informasi tersebut petugas kepolisian melakukan penggerebekan dan benar ditempat tersebut sedang ada pesta sabu,” kata Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta.

Dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 poket sabu, 1 buang bong, 1 buah sendok sabu, 1 buah kaca. Selain itu disita juga 7 lembar pecahan Rp. 100.000, 1 lembar pecahan Rp. 50.000, 2 lembar pecahan Rp. 10.000, 7 lembar pecahan Rp.5000, 1 lembar pecahan Rp. 2000 dengan total sebanyak Rp. 807.000.

Iptu Suhatta mengatakan, ketiga pelaku yang diamankan tersebut mengaku barang haram itu didapat dari salah seorang berinisial B (34) yang beralamat di Lingkungan Kandai 2, Kecamatan Woja.

Petugas pun melakukan pengembangan ke B selak u bandar.

Dalam penggerebekan lanjutan itu, Polisi gagal menemukan B. Namun di belakang rumah pelaku tersebut petugas berhasil menemukan 1 bungkusan rokok yang di dalamnya ditemukan 7 poket yang diduga narkotika jenis sabu, dan 4 plastik klip kosong

“Saat ini sejumlah barang bukti dan ketiga pelaku sudah diamankan pihak kami dimako Polres Dompu serta pelaku yang diduga sebagai bandar masih dalam pencarian dan penyelidikan, ” jelasnya. (edy)

Tanggapan Pembaca

Tanggapan

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Bima

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »